NEWS

Perkuat Kemitraan Bisnis di UNTAN Innovation Expo 2022 #DIESNATALISUNTAN63

Selasa, 31 Mei 2022


Tenant binaan IBT UNTAN, baik yang berasal dari Program Inkubasi Bisnis (reguler) dan SMESCO Incubation Program, ikut ambil bagian dalam perhelatan akbar UNTAN INNOVATION EXPO 2022. Event ini merupakan rangkaian kegiatan Dies Natalis UNTAN ke-63, yang diselenggarakan pada 19-24 Mei 2022 bertempat di Gd. Perpustakaan Pusat UNTAN.


Gelaran event ini menjadi ajang tenant binaan IBT UNTAN untuk memperkuat kemitraan bisnis dengan mengoptimalkan kualitas produk dan marketing. Dalam event ini, Rektor UNTAN beserta jajaran meninjau dan berbelanja di stand expo yang berlokasi di Co-Working Space IBT UNTAN.


Selain itu, hadir pula jejaring mitra yang berasal dari unsur Pemerintah Daerah, industri Perbankan, media, komunitas hingga sivitas akademika UNTAN dari berbagai fakultas. Adapun tenant binaan yang mengikuti expo ini, antara lain: Qara'a, Betukang.id, Spairum, Daily Yo, DABAYAK, Arcia Oil, INTAN, Juragan Coffee, Raya Food, VCO, Rumah Tempe serta satu
produk aplikasi besutan Dosen UNTAN, yaitu UNTANPay.


Semoga kedepannya, para tenant binaan IBT UNTAN dapat terus maju mengembangkan bisnis dan inovasi produknya untuk manfaat serta dampak positif bagi kesejahteraan masyarakat yang lebih luas.