NEWS

TOP 10 UNIVERSE 2023 Ikuti Workshop Intensif Manajemen Bisnis

Senin, 06 November 2023


Penjaringan Tenant IBT UNTAN tahun 2023 telah masuk pada tahapan workshop, setelah sebelumnya para peserta melalui seleksi administrasi dan wawancara. 10 besar (TOP 10) calon tenant telah mengikuti UNIVERSE On Boarding dan Intensive Workshop terkait Manajemen Bisnis yang dilaksanakan pada 3 - 4 November 2023.


Workshop Manajemen Bisnis UNIVERSE 2023 merupakan bagian dari program inkubasi bisnis yang bertujuan untuk mematangkan konsep bisnis, validasi market serta keunggulan kompetitif produk yang sudah ada. Kurikulum dalam workshop ini berisi pelatihan dan pendampingan bisnis dirancang khusus dalam menumbuhkan penguatan daya saing inovatif produk. TOP 10 Calon Tenant ini terdiri dari Startup, Produk Unggulan maupun Karya Inovasi, diantaranya: Kebun Komunal, Socialing Digital Agency, Kacak Group, RekanBelajar.id, Masjid Enterprise, EPIC Learning Platform, Virtual Coffee, Silvamiko, Osmotech Water dan Korpus.


Para peserta mengikuti workshop dengan antusias. Beragam materi dihadirkan oleh Narasumber yang merupakan tim pengelola IBT UNTAN. Mulai dari Fundamental Bisnis, Value Proposition Canvas, Business Model Canvas, Content & Marketing, Social Media Toolkit, hingga Legal dan HKI. Di akhir sesi, Manajer IBT UNTAN, Fahrurrazi menyampaikan Wrap Up Session yang menjadi sesi paling inspiratif tentang bagaimana bisnis bisa berdampak kebaikan untuk lebih banyak orang. Growing Impact, Together!