NEWS

Workshop Intensif Program Inkubasi Manajemen Bisnis bertajuk INCUBATE 2021

Senin, 11 Oktober 2021


Workshop Intensif Manajemen Bisnis bertajuk INCUBATE, dihelat oleh IBT UNTAN sebagai bagian penting dalam program inkubasi bisnis tenant tahun 2021.

Pada rangkaian agenda hari pertama, setelah penandatanganan kontrak kerjasama, para tenant IBT UNTAN mengikuti 3 workshop utama, antara lain membahas: Validasi Market dan Produk, Manajemen SDM serta Digital Marketing.

Antusiasme peserta dan narasumber begitu terasa dalam event yang diselenggarakan pada hari Sabtu, 9 Oktober 2021 ini, bertempat di Ruang Ulin II, Mercure Hotel Pontianak. Hadir pula dalam kegiatan ini, para pengelola Pusat Pengembangan Inovasi dan IBT UNTAN.

Keseruan peserta dan narasumber dalam Workshop Intensif Manajemen Bisnis bertajuk INCUBATE, dihelat oleh IBT UNTAN semakin membara di hari kedua, 10 Oktober 2021.

Berbagai agenda workshop dilaksanakan, antara lain: Workshop Branding, Implementasi Teknologi, Legal & HKI, Manajemen Keuangan hingga Advance Business Fundamental.

Selain itu, digelar pula Pitching Tenant IBT UNTAN untuk mendapatkan feedback dari para expert maupun dari para pengelola Pusat Pengembangan Inovasi dan IBT UNTAN.

Melalui INCUBATE, diharapkan para tenant siap untuk terus bertumbuh dan mengakselerasi bisnis yang dijalankan agar mampu memberikan dampak positif dalam ekosistem inovasi dan bisnis, khususnya dalam skala lokal, regional hingga nasional.

Tenant Terpilih IBT UNTAN menandatangani kontrak kerjasama program inkubasi bisnis tahun 2021, yang dilakukan antara Ketua Pusat Pengembangan Inovasi dan IBT UNTAN, Dr. Nelly Wahyuni, S.Si., M.Si. dengan masing-masing founder/ketua tim perusahaan rintisan (Qara'a, Spairum, Betukang.id, Hi-Kost, Daily Yo dan Nyapar).

Kegiatan dilaksanakan sebagai bagian dari Workshop Program Inkubasi Bisnis IBT UNTAN bertajuk INCUBATE, bertempat di Ruang Ulin II, Mercure Hotel Pontianak (9-10 Oktober 2021).

Hadir dalam kesempatan ini, Ketua dan Sekretaris LPPM UNTAN, Jajaran Pengelola PPIIBT serta para narasumber dari kalangan akademisi maupun praktisi/expert bisnis.